Menjamur Billboard dan Tiang-tiang Wireles, di Kabupaten Bogor Dikeluhkan Warga 

  • Bagikan

Bogor, | jabar.MMCNews.id, – Menjamurnya Billboard dan tiang tiang wireles, dusepanjang jalan raya Bojonggede dikeluhkan warga pasalnya banyaknya tiang reklame dan iklan yang terpasang di sepanjang jalan tersebut mengganggu lingkungan, bahkan dapat membayahan pengguna jalan maupun warga setempat.

lantaran saat hujan yang diringi angin di khawatirkan tiang tiang reklame tersebut setiap saat bisa roboh ke pemukiman warga maupun jalan. Hal ini menjadi catatan tambahan Pemerintah Kabupaten Bogor. khususnya polisi pamong praja selaku garda terdepan terkait peraturan daerah (Perda).

Salah satu warga yang minta namaya tidak disebutka mengeluhkan banyaknya pemasangan Billboard dan tiang tiang wireles, berdiri permanen di sepanjang jalan Bojonggede yang keberadaannya mengganggu kenyamanan dan keamanan warga masyarakat.

“Sangat mengganggu, apalagi tiang tiang besi yang berada di dekat perlintasan kereta, keberadaannya sangat berbahaya, bahkan pernah beberapa kali mobil tersangkut besi tiang tersebut, yang kita takutkan jika sampai pengendara roda doa yang kena,” keluh warga pada media ini.7/11/21.

“saya berharap kepada Pol-PP Kabupaten Bogor, segera lakukan penertiban, jangan sampai terjadi korban, jika terus seperti ini tidak menutup kemungkinan terjadi dugaan kongkalikong.”

Sementara saat awak media sambangi Pol-PP Kecamatan Bojonggede, untuk meminta keterangan terkait keluhan masyarakat, Dedi sebagai Kanit Pol-PP kecamatan tidak berada di lokasi.

Dari informasinya yang didapat Kanit Pol-PP sedang lakukan monitoring vaksin.(Iwan)

  • Bagikan