Tiga Hari, Hj Endah Winarti Fraksi Demokrat Gelar Reses di Dapil Kecamatan Sukmajaya

  • Bagikan

Depok | MMCJabar, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sukmajaya dari Partai Demokrat Hj. Endah Winarti menggelar Kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun 2021 selama tiga hari berturut turut mulai tanggal 8,9,10 November 2021 di tiga kelurahan.Rabu (10/11/2021).

Acara tersebut bertempat di RT 5 RW 10 kelurahan bakti jaya , kantor RW 04 kelurahan Tirta jaya , RW 10 kelurahan abadi jaya, kecamatan Sukmajaya Depok,dan diisi dengan sesi tanya jawab antara Anggota DPRD Kota Depok Hj.Endah.Winarti dari fraksi Demokrat dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut di hadiri anggota DPRD fraksi Demokrat Hj. Endah Winarti, perwakilan DPC Demokrat Depok , Lurah, Ketua LPM, Ketua RW , Ketua-Ketua RT, tokoh masyarakat dan team Endah Winarti

Dalam sambutannya di tiga tempat dan lain hari Endah Winarti menyampaikan bahwa digelarnya kegiatan reses dalam rangka menyerap aspirasi, saran, dan masukan dari masyarakat, baik di bidang infrastruktur maupun di bidang sosial.

Dia menjelaskan, bahwa reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya.

“Intinya Reses ini merupakan kewajiban dan keharusan kami untuk turun ke Dapil, karena kami dipilih oleh masyarakat. Ini merupakan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” ujarnya. (an)

Editor : Didik Sap

  • Bagikan