Hj.Endah Winarti, Gelar Doa Bersama Anak Yatim Untuk Kesembuhan SBY

  • Bagikan

Depok – Sekjen DPC Partai Demokrat Kota
Depok Hj.Endah Winarti menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Kamis (11/11/2021) di panti sosial asuhan anak yatim piatu, yayasan Darussalam kelurahan bakti jaya kecamatan Sukmajaya Depok.

Doa bersama ini diikuti oleh team Hj Endah Winarti secara langsung dan puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Darussalam.

Dipimpin oleh Ustad dan doa bersama tersebut berlangsung secara khusyuk dan menerapkan protokol kesehatan.

Hj. Endah Winarti sekjen DPC fraksi Demokrat mengatakan, Acara doa bersama ini merupakan salah satu langkah ikhtiar kita agar Tuhan YME, Allah SWT segera mengangkat penyakit SBY.

” Kita berdo’a bersama anak anak yatim piatu, Mengkhidmatkan diri secara khusyuk berdoa bersama, untuk memohonkan kesembuhan orang tua kita, mentor, guru besar kita, pemimpin kita, Bapak Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono. Kita berdoa semoga beliau diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang beliau jalani saat ini, amin,” kata Hj. Endah Winarti.

Dalam doanya Sekjen DPC Demokrat Depok Hj.endah Winarti, “Ya Allah kami hadir di sini bersama anak-anak yatim, berdoa kepada Mu. Sembuhkanlah Bapak SBY. Jauhkanlah beliau dari segala macam penyakit. Berikanlah kekuatan kepadanya, tabahkanlah hatinya, kuatkan imannya, sehingga bisa menghadapi cobaan ini. Semoga Bapak selalu dalam keadaan sehat wal’afiat, lapangkanlah jalannya dalam melakukan pengobatan,(an).

Editor : Didik Sap

  • Bagikan