Pelajar SMK Negri 1 Cimpaeun Depok, Kunjungi Polsek Cimanggis Ini Wejangan Wakapolsek dan Kanit Reskrim

  • Bagikan

Depok – Wakapolsek Cimanggis AKP Sulani yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu Hendra Kurniawan, S.H menerima kunjungan siswa-siswi SMK Negeri 1 Cimpaeun dalam rangka silahturahmi , menjawab pertanyaan para siswa tentang metode penanganan kasus, dan pembinaan para siswa bertempat di Mako Polsek Cimanggis ,selasa (16/11/2021) pukul 13.00 wib.

Disela sela diskusi bersama siswa dan siswi, wakapolsek di dampingi Kanit Reskrim mengimbau para siswa untuk mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus corona dengan menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker saat beraktivitas, menjaga jarak 1 – 2 Meter antara satu dengan yang lain, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

” Melalui Generasi Muda kita mengajak untuk tetap patuhi Protkes guna cegah Penyebaran virus Covid 19 dengan 5 M baik dilingkungan Keluarganya maupun diluar rumah serta sekolah, ” ujar Wakapolsek AKP Sulani.

Selain itu juga wakapolsek Cimanggis mengajak dan memberikan wejangan kepada para siswa untuk menghindari perilaku kenakalan remaja seperti bolos sekolah dan lain – lainnya sebaliknya mengajak untuk taat dan hormat terhadap guru, orang tua agar kelak menjadi pemuda pemudi yang berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu, Kanit Reskrim Iptu Hendra Kurniawan S.H juga ikut memberikan wejangan terhadap siswa siswi SMK Negeri 1 Depok, untuk tidak terpengaruh dengan namanya miras apalagi untuk mengkonsumsinya dan jangan pernah terlibat dengan namanya tawuran pelajar, waktunya nya pulang langsung pulang tidak lagi untuk nongkrong nongkrong di pinggir jalan itu dapat memicu tawuran pelajar. Kata Iptu Hendra Kurniawan Kanit Reskrim Polsek Cimanggis.

“kegiatan kunjungan adik adik dari sekolah menengah ini sangat positif mencegah juga dari kegiatan yang negatif seperti kenakalan remaja, tawuran pelajar hingga yang pling parah adalah narkoba,”katanya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan dapat diterima serta di pahami oleh para siswa-siswi SMA Negeri 1 Kabaruan. (an).

  • Bagikan