Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab Pantau Langsung Gerai Vaksin di Podomoro Golf

  • Bagikan

Depok | MMCJABAR, – Strategi meningkatkan capaian vaksinasi Covid -19 hingga ke tempat tempat padat penduduk dan para pekerja bangunan di Kecamatan tapos dilakukan agar program vaksinasi ke masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Kali ini, untuk meningkatkan vaksinasi di setiap wilayah hukum Polsek Cimanggis, Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab S.E.S.IK.memantau langsung vaksinasi yaitu di wilayah Podomoro golf kelurahan Tapos kecamatan Tapos Depok Jawa barat.Senin (22/11/2021)

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab S.E.S.IK mengatakan kita bersama Bhabinkamtibmas serta Instansi terkait menggelar vaksinasi yang diikuti oleh warga setempat. Animo warga saat vaksinasi nampak antusias dengan banyaknya pendaftar tersebut.

“Kegiatan vaksinasi covid 19 dengan jenis vaksin sinovac dosis 1 dan 2 serta jenis vaksin astrazeneca dosis 2 di wilayah lingkungan Podomoro golf kecamatan Tapos, warga yang tervaksinasi berjumlah 364 Orang ( dosis 2 Astrazeneca 300 Orang ), ( dosis 1 dan 2 Sinovac 64 Orang ). Dengan hasil yang dicapai, dengan dilaksakannya Kegiatan vaksinasi dapat mensukseskan program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penularan Covid -19 sehingga Kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek

Kepada warga yang sudah divaksinasi, Kapolsek menghimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan dengan dilaksakannya Kegiatan vaksinasi dapat mensukseskan program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penularan Covid -19.

“Kita harap dan mohon kesadaran seluruhan warga yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ke depannya saat beraktifitas di luar rumah,” harap Ibrahim J Sadjab.(an)

Editor : Didik Sap

  • Bagikan