Jalin Silaturahmi Polsek Cimanggis Kunjungi Pondok Pesantren Al – Khalifah Kelurahan Harjamukti

  • Bagikan

Depok | MMCJABAR, – Guna menjalin silaturahmi dan keakraban, Kepolisian Sektor Cimanggis beserta jajarannya mengunjungi pondok pesantren Al – Khalifah kemarin yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Sulani beserta anggota, yang diterima langsung oleh pimpinan pondok pesantren Al – Khalifah Habib Muhammad Husein Kadafi yang berlokasi di jln pringgodani no 99 RT 2/5 kelurahan Harjamukti kecamatan Cimanggis Depok Jawa barat. Sekaligus memberikan tali asih berupa bahan makanan (sembako) dari Polsek Cimanggis polres Depok. Pada Selasa (24/11/2021).

Setelah dikunjungi, Habib Muhammad Husein Kadafi gantian mendatangi Mako Polsek Cimanggis.

Di pertemuan itu, Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab mengatakan, bantuan pemberian dari Polsek Cimanggis Polresta depok kepada pondok Pesantren Al – Khalifah ini semoga dapat bermanfaat.

“Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pihak kepolisian dengan para tokoh agama,”ujarnya Rabu (25/11/2021).

Kapolsek menjelaskan, bahwa hari ini Habib Muhammad Husein Kadafi bersilaturahmi kembali ke mapolsek Cimanggis, untuk melaksanakan anjuran pemerintah yaitu melakukan vaksinasi.

“Kami butuh dukungan dari pihak pasantren agar semua penghuni pondok bisa mengikuti vaksin. “Vaksin ini untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kota Depok dan mengurangi resiko penularan virus tersebut, serta dijamin aman dan halal” ucapnya.

Sementara itu pimpinan pondok pesantren Al – Khalifah Habib Muhammad Husein Kadafi mengucapkan terimakasih kepada Polsek cimanggis, polres depok atas bantuannya hari, semoga apa yang diberikan bisa menjadi berkah dan amal jariah.dan Semoga dalam ajang silaturahmi ini dapat menjalin persaudaraan dan mendekatkan kita kepada Allah SWT.( an ).

Perlu diketahui, sebelumnya Kepolisian Sektor Cimanggis mengunjungi Pesantren yang diwakili oleh Wakapolsek.

Editor : Didik Sap

  • Bagikan