Urai Kemacetan, Kapolsek Cimanggis Turun Langsung Atur Lalin di Raya Bogor

  • Bagikan

Depok | MMCJABAR. – Pelaksanaan PH pagi sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat yang mulai beraktifitas pada pagi hari, sangat penting dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan dan terjadinya kecelakaan. Mensikapi hal itu Kapolsek Cimanggis Ibrahim S Sajab beserta anggota melakukan pengaturan lalulintas di jalan raya Bogor TL lampu merah gas alam, Kamis (25/11/2021)

Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 07.24 wib itu, selain membantu masyarakat pengguna jalan juga untuk menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lantas.

Di samping mengatur lalulintas, kehadiran anggota kepolisian di pagi hari, khususnya personel Polsek Cimanggis untuk memberi rasa aman masyarakat dalam beraktifitas di pagi hari.

Dijelaskan Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab
bahwa jalan raya bogor TL lampu merah gas alam cukup padat pada di pagi hari, karena merupakan lokasi aktifitas kegiatan masyarakat di pasar dan keluar masuk tol.

Ibrahim J Sadjab menambahkan, bahwa jalan raya Bogor TL lampu merah gas alam adalah jalur yang cukup padat saat pagi hari dan sore hari.

“Karena itu personel harus selalu hadir dalam melaksanakan penjagaan dan memberi rasa aman masyarakat dalam melakukan aktifitasnya di pagi hari maupun di sore hari sekaligus membantu pengaturan lalu-lintas dengan tertib aman dan lancar” tegas Kapolsek. (an)

Editor : Didik Sap

  • Bagikan