Kapolsek Cimanggis Beserta Jajarannya Mendukung Akselerasi Vaksinasi Serentak Se – Indonesia

  • Bagikan

Depok | MMCJABAR, – Dalam rangka meningkatkan akselerasi Vaksinasi di indonesia guna meningkatkan Herd Immunity, Polri melakukan “Vaksinasi Serentak Indonesia” yang juga diikuti oleh Polsek Cimanggis . Kegiatan yang digelar serentak di seluruh Polsek se – Indonesia dipantau Kapolri secara virtual melalui zoom meeting.

Akselerasi vaksinasi “Vaksinasi Serentak Indonesia” di Polsek Cimanggis bertempat di sekertariat posyandu melati 20 perumahan Laguna 1 kelurahan cilangkap kecamatan Tapos Depok Jawa barat yang di hadiri oleh Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab,Waka Polsek Cimanggis AKP Sulani, Kanit binmas Iptu Rudi Ari K, dan para jajaran Polsek Cimanggis, Sabtu ( 27/11/2021).

Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Kapolri yang merupakan salah satu strategi untuk antisipasi terjadinya laju pertumbuhan Covid-19 di periode Natal 2021 dan Tahun baru 2022 ( nataru ).

“Waktu zoom meeting tadi dilaksanakan, Kapolri menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI-Polri, tenaga kesehatan, Pemda, Forkopimda, vaksinator, relawan dan unsur masyarakat lainnya yang terus berusaha melakukan akselerasi vaksinasi,”katanya

Untuk mendukung program “Vaksinasi Serentak Indonesia”, Polsek Cimanggis menargetkan 300 warga mengikuti vaksinasi yang digelar di posyandu melati 20 perum Laguna 1 kelurahan cilangkap kecamatan Tapos Depok Jawa barat.(an)

Editor : Didik Sap

  • Bagikan