Forum Wartawan Bogor Bersatu Gelar Syukuran dan Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Bagikan

Bogor, | jabar.mmcnews.id, – Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) mengadakan acara Syukuran sekaligus Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama. Kegiatan dilangsungkan di Sekretariat FWBB yang beralamat di Perumahan Raden 1 Cibinong, Kavling No. 4 Kampung Cipayung RT 004/RW 009 Kelurahan Tengah Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Kabupaten Bogor Dadang Imansyah, Ketua FWBB Iwan Boring dan Sekjen Desdi Yusdiansyah beserta segenap pengurus dan anggota FWBB. Nampak hadir pula perwakilan dari Kecamatan Cibinong, Ketua RT/RW setempat, dan 50 anak yatim.

Ketua FWBB Iwan Boring dalam sambutannya berharap organisasi Pers yang dipimpinnya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor serta mampu memberikan edukasi kepada masyarakat.

”Kedepannya akan menjadi catatan bagi FWBB bahwa kami akan lebih fokus memberikan edukasi kepada masyarakat, sebagai salah satu fungsi Pers (Media) yaitu turut mencerdaskan anak bangsa,” kata Iwan.

“Bagi teman-teman semua yang tergabung di FWBB, agar bisa menjalin sinergitas dan memberikan dampak yang baik bagi warga masyarakat Bogor khususnya dan juga bagi organisasi ke depan,” harapnya.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Bogor yang diwakili Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo, Dadang Imansyah menyampaikan ucapan selamat kepada organisasi dan semua anggota FWBB yang hari ini merayakan Milad yang ke-1 Tahun.

”Saya mewakili Kadis Kominfo menyampaikan selamat milad kepada FWBB dan kawan-kawan semua. Diskominfo dengan media adalah sahabat karena mengedepankan sinergi dan kolaborasi,” singkatnya. (Hendra/Red)

  • Bagikan