26 Polki dan Polwan Lakukan Latihan Kerja di Mapolsek Cimanggis Depok

  • Bagikan

Depok | MMCNEWS.ID, – Mapolsek Cimanggis hari ini menerima Siswa Polki dan Polwan bintara dalam rangka melakukan latihan kerja (latja) di Mapolsek Cimanggis Depok Jawa barat. Rabu (01-12-2021).

Sebanyak 26 siswa latja diantaranya 13 Polki, 13 Polwan diterima langsung oleh Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab yang di dampingi wakapolsek Cimanggis AKP Sulani dan oleh perwira serta Bintara pendamping.

Setelah dilakukan apel serah terima siswa latja, dilanjutkan pengenalan lingkungan Polsek Cimanggis, pembagian regu dan kelompok kerja, serta pembagian jadwal penugasan kerja.

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab mengatakan, hari ini kita serah terima siswa latja, dengan tujuan mempererat hubungan silahturahmi antara siswa dengan anggota Oraganik Polsek Cimanggis dan mengenal lebih dekat pejabat pejabat utama Polsek Cimanggis guna menciptakan situasi LATJA yang lebih humanis,dan pendekatan persuasif antara siswa dengan mentor serta anggota yang berdinas di Mapolsek Cimanggis.

” Serta memberikan penekanan penekanan pada Siswa agar sedikit banyak punya gambaran dalam pelaksanaan LATJA nantinya dan untuk memberikan pembekalan pada siswa agar tetap konsen dalam mengikuti setiap kegiatan LATJA dengan menekan sekecil kecilnya angka pelanggaran yang dilakukan oleh siswa.”ucap Kapolsek singkat.(an)

Editor : Didik Sap

  • Bagikan