PT TOA menerima Siswa SPN Dalam Kegiatan Latja Pembinaan Keamanan Swakarsa ( BINKAMSA )

  • Bagikan

Depok | MMCJabar, -DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cimanggis Polres Metro Depok cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Disebutkan, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggis untuk Kelurahan. Bripka Mulyono dan Aiptu Suparjo di dampingi Kanit binmas Rudi Ari K , dan Panit Binmas Ipda wawin bersama Siswa Latja 4 Polwan dan 7 Polki melaksanakan kegiatan sambang pembinaan Anggota Satpam Perusahaan salah satunya PT TOA jalan raya Jakarta Bogor km 34-35 sukamaju baru Tapos 16958 kota Depok indonesia.jum’at (3/12/2021).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas beserta siswa SPN melakukan sambang bertujuan untuk berkoordinasi tentang situasi kamtibmas untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif yang ada dilingkungan.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek bahwa untuk proaktif dalam melakukan sambang serta mengajak untuk bersama sama berperan aktif menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan serta menjaga kamtibmas, jangan mudah terprovokasi, berikan informasi yang menyejukkan kepada Warga Masyarakat, apabila ada tindakan kejahatan segera laporkan ke Polsek Cipondoh atau bisa ke Bhabinkamtibmas di lapangan.

Kapolsek menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan serta menjalin tali silaturahmi dengan security restarea yang ada wilayah binaan.

Sementara itu , pihak PT TOA Sri Rahayu sebagai Manager Umum dan Personalia kepada MMCnews.id mengatakan, ini adalah salah satu hubungan baik antara instansi perusahaan dengan kepolisian, dan selalu menjaga hubungan baik, karena memang sangat perlu.

“Semoga siswa siswa latja ini bisa memahami dan melihat langsung kondisi di lapangan itu seperti apa, salah satu nya PT TOA ini. Dan Semoga juga PT TOA ini selalu bermanfaat untuk masyarakat sekitaran PT TOA dan warga Depok.harap Sri Rahayu,manager umum PT TOA.(an)

Editor : Didik Sap

  • Bagikan