Polsek Cimanggis Gelar Acara Syukuran,Dalam Rangka HUT Polda Metro Jaya ke -72.

  • Bagikan

Biasanya HUT Polda Metro Jaya digelar dengan kegembiraan yang tinggi. Acara wah selalu disajikan dalam HUT Polda Metro Jaya. Namun, di tengah Pandemi Covid-19, HUT kali ini digelar dengan amat sederhana.

Salah satunya Polsek Cimanggis merayakan Syukuran HUT Polda ke-72 dipimpin oleh Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab dan di dampingi wakapolsek Cimanggis AKP Sulani .Senin (6/12/2021).

Dengan menerapkan protokol Kesehatan, Kegiatan syukuran HUT Polda metro jaya di laksanakan di lantai 2 Mako Polsek Cimanggis yang dihadiri oleh Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab, wakapolsek Cimanggis AKP Sulani, para anggota Polsek Cimanggis dan para SPN Latja sebanyak 27 siswa.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab memberikan arahan terkait situasi kamtibmas dan penanganan Covid-19 kepada seluruh anggota Polsek Cimanggis.

“Momentum ini diharapkan juga menjadi introspeksi agar Polsek Cimanggis ke depannya semakin menunjukan eksistensi, menjalankan tugas dengan lebih baik serta memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat,” tutur Kompol Ibrahim J Sadjab dalam arahannya.

Di penghujung kegiatan,diakhiri dengan pembacaan doa agar seluruh jajaran Polsek Cimanggis wabil khusus Polda metro jaya diberikan kekuatan, pertolongan, dan kemudahan dalam pelaksanaan tugas.(an)

  • Bagikan