Kegiatan Pembinaan 45 Satlinmas Kelurahan Leuwinanggung.

  • Bagikan

Depok | MMC Jabar,Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos menggelar pembinaan sekaligus pelatihan kepada 45 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas),Jum’at (10/12/2021).

Dalam kegiatan pembinaan satuan satlinmas di hadiri Kasipemtrantib kecamatan Tapos, Kasi Ekbang Kelurahan leuwinanggung, Bhabinkamtibnas Polsek Cimanggis Aipda Sugiyarto, Babinsa Peltu H.Sumaryono, Kabid pol PP kota Dheni Wahyu Darnaedi.

Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan pembekalan kepada anggota Satlinmas dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, juga guna menambah pengetahuan dan wawasan sebagai Satlinmas.

“Kegiatan ini dilakukan di balai warga RW 13,Selama mengikuti pembinaan ini, peserta dibekali beberapa materi. Seperti peraturan tentang Linmas, Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Linmas dan juga wawasan kebangsaan.ujarnya lurah leuwinanggung

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, anggota Satlinmas dapat menjalankan tugas dengan maksimal serta membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Seluruh Satlinmas semoga selalu menjaga keamanan dan kenyamanan warga, serta banyak membantu dalam kondisi gawat darurat dan kegiatan positif lainnya,” tandasnya.(an).

  • Bagikan