Remaja Milenial Kasomalang Kulon Bagikan Nasi Kotak Gratis

  • Bagikan

SUBANG. | jabar.mmcnews.id – Umat Muslim percaya, hari Jumat adalah hari istimewa yang memiliki banyak keberkahan. Maka, tak jarang hari Jumat menjadi ajang untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Seperti yang dilakukan Komunitas Remaja Milenial Kasomalang Kulon, yang rutin pada setiap hari Jum’at melakukan pembagian nasi kotak bagi jemaah yang telah melaksanakan sholat Jum’at, mereka kembali membagikan sedekah nasi kotak, diawali di masjid jami Al-Huda Rw 02 Ds.Kasomalang Kulon.

 

Pada hari ini kami membagikan Nasi kotak sebanyak 200, sasarannya selain jemaah yang habis melaksanakan sholat jumat, diantaranya, yatim piatu, orang jompo, nazir mesjid, tukang parkir, pemulung, tukang becak, petugas kebersihan, Pesantren Tahfiz Qur’an Daarul Qalam, dan rumah yatim terpadu Daarul Hamid Assalam,” tuturnya pada Jum’at (10/12/2021)

 

Lebih jauh koordinator Komunitas “Remaja Milenial Kasomalang” Deni Odo mengatakan Sedekah Jum’at Berkah sebuah program yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menggurat senyum para penerima manfaat. Ia menambahkan banyak yang berkeinginan bersedekah. Tapi, ada orang yang tak punya waktu melakukannya sendiri. Untuk itu, Komunitas “Remaja Milenial Kasomalang” bersedia untuk membantu menyalurkan sedekahnya.

 

Bagi siapapun yang mau menyumbangkan uang atau barang sebungkus/sekotak nasi, membantu masyarakat yang membutuhkan, di persilahkan untuk menghubungi kami, di sekretariat : remaja milenial kasomalang @kopi gedong jl raya kasomalang Kec.kasomalang Subang, semoga kedepan bisa bertambah banyak orang-orang yang mendapatkan manfaat dari gerakan ini.” imbuhnya

 

Sementara itu,Tim Remaja Milenial melalui Risma menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya sehingga program ini dapat berjalan. khususnya kepada Pemdes Kasomalang Kulon, Kartar serta seluruh pihak yang terlibat.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas donasi dan infak yang telah diberikan oleh para Donatur. Semoga dicatat sebagai amal jariyah fi sabilillah yang pahalanya terus mengalir hingga Yaumil Qiyamah.” ujarnya

(Gerry)

  • Bagikan