Jalan Provinsi Subang Bandung Rusak Parah

  • Bagikan

Subang, | jabar.mmcnews.id – Jalan Raya Subang Bandung tepatnya antara Jalancagak sampai dengan Cijambe dalam kondisi rusak, banyak ditemukan Jalan yang berlubang yang cukup dalam, dengan lebar antara 50 hingga 2 meter, dengan kedalaman lubang antara 20 hingga 40 centimeter.

Melihat keadaan kondisi jalan tersebut dapat membahayakan para pengguna jalan khususnya pengendara roda dua, terlebih di saat musim penghujan seperti sekarang ini.

Salah seorang pengguna jalan bernama Asep 55 Th Asal Subang mengeluhkan keadaan Kondisi jalan rusak seperti sekarang ini, yang hingga kini belum juga diperbaiki. Sabtu (18/12/2021)

Kepada awak media ia mengatakan ” Ini sangat riskan sekali pak, kepada semua pengguna jalan kita jalan harus berhati-hati, kalau tidak, bisa-bisa kita celaka. Selain lubangnya lebar-lebar, juga kedalaman lubanya cukup dalam juga pak, kalau ban motor masuk ke lubang dengan kecepatan tinggi, bisa membahayakan pengemudi dan patal,” ujar Asep sambil menarik napasnya.

Ia menambahkan “Tak sedikit pengendara khususnya roda dua yang mengalami kecelakaan, terlebih dengan adanya genangan air hujan hingga menutupi lubang-lubang tersebut. Banyak pengemudi atau pengendara yang tidak tahu ada lubang didepannya hingga terperosok.

Ini semua penuh resiko kita selamat tapi Pelek motor jadi korban. “Kalau lagi hujan atau hujan sudah reda, kita kan enggak bakalan tahu ada lubang yang menganga di depannya, pastinya kita main hantam saja,” tuturnya.

“kepada Gubernur Jabar / Pemerintah Provinsi dan dinas terkait jangan tutup mata, agar secepatnya diperbaiki supaya tidak menambah banyak korban lainnya yang berjatuhan.

“Saya mohon kepada dinas terkait serta Jabar Gubernur Ridwan Kamil, agar secepatnya diperbaiki,” pungkasnya.

(Gerry)

  • Bagikan