Milad Ke 2 BPPKB DPAC Sukaraja Gelar Acara Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Bogor, | jabar.mmcnews.id, – Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pembina Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Sukaraja menggelar acara milad ke dua dan santunan anak yatim piatu di Batu Gede Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat minggu (19/12)

Acara di awali dengan pembukaan pembacaan rawi sholawat dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Jalaluddin.SPdi yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Eko selaku sekretaris. dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada semua DPAC Sukaraja dan semua jajarannya atas kehadirannya dan ia juga mohon maaf kalau terdapat kekurangan pada perayaan milad ke 2 ini.

Ahmad Fachrul Roji sebagai Dansatgasus biasa di sapa RT Ame menyatakan bahwa BPPKB bukan Ormas preman. ” pada dasarnya Kami ingin apapun yang diberikan kepada masyarakat mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat, apabila ada masyarakat minta Tolong dibantu kita siap bantu. jadi jangan mentang-mentang pakai atribut pakai topi disalahgunakan, yang paling utama adalah berjuang bersama dan berakhlakul karimah, kalau kita tidak menunjukkan sifat tersebut maka itu bukan bppkb Banten”ungkapnya.

Sambutan lainnya yaitu dari Sudirman selaku RW 07 Ia juga mengucapkan berterima kasih atas terselenggaranya acara milad ke 2 yang dibarengi dengan santunan yatim.

” Hari ini saya Minta doanya dari adik-adik dan ibu-ibu yang di sini, mari kita bersama-sama mendoakan Kecamatan Sukaraja dengan dilaksanakan kegiatan ini akan berlipat ganda pahalanya.” Ujar Asik Ahmad Isen Ketua DPC Kabupaten Bogor atau Kang Uwo BPPKB

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa berupa snak nasi kotak dan amplop santunan kepada ratusan anak yatim, Serta persembahan
Padepokan pusaka karuhun sancang dalam debus dengan paku banten

Turut Hadir DPC Kab. Bogor, DPAC Kota Bogor, Bojonggede Ketua beserta jajarannya, DPAC Kemang, Acara di tutup dengan doa ustadz Jamaluddin dan tumpeng

TB Budhi Rusdianto. SE selaku Ketua DPAC Sukaraja di tempat yang sama mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terselegara acara ini dan berterima kasih banyak kepada semua ketua dan jajarannya yang mana acara tersebut telah sukses dan mudah-mudahan semua anggota bertambah kompak tetap semangat serta menjaga protokol kesehatan ujarnya TB Budhi Rusdianto.(IB)

  • Bagikan