Uptd Puskesmas Beserta Forkopincam Tanjungsiang Berikan santunan Kematian Covid 19 Kepada Keluarga Korban

  • Bagikan

Subang | MMC Jabar – Sebanyak 18 korban kematian Covid 19 mendapatkan santunan dari Pemkab Subang disalurkan melalui Dinkes dan direalisaikan kepada para keluarga Korban oleh Uptd Puskesmas Tanjungsiang bersama Forkopincam Tanjungsiang, bertempat di Gedung Kecamatan Tanjungsiang.

Camat Tanjungsiang Purwani Mengatakan Kami atas nama keluarga Para korban masyarakat Kecamatan Tanjungsiang, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, tentunya bantuan ini sangat berarti bagi para keluarga korban. Mudah-mudahan bisa bermanfaat ditengah pandemi yang belum sirna.

“Perlu saya kutif untuk disampaikan disini, tadi para ahli waris berpesan, “Pa Camat ! tolong sampaikan ke bupati Subang H.Ruhimat ” Terima kasih atas bantuannya mudah-mudah atas kebaikannya mendapatkan pahala yang berlimpah”Ucapanya,

Kepala Uptd Puskesmas Tanjungsiang dr. Andrie Fitriady menambahkan Dengan adanya penyaluran santunan bagi ahli waris kematian Covid 19 bagi warga masyarakat, bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban hidup sehari-hari.

“Kita berdo’a dan berusaha mudah-mudahan Covid 19 segera sirna, dan kami berpesan kepada masyarakat agar taat akan proses kesehatan. Gunakan masker bila kepasilitas Publik, terapkan pola hidup sehat, dengan 5 M, “Pungkasnya (Gerry)

  • Bagikan