20 Anak Yatim Piatu Tersantuni Diacara Syukuran Katar Sipak

  • Bagikan

Bogor | Jabar.mmcnews.id – Karang Taruna (Katar) Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor menggelar syukuran untuk merayakan milad ke dua tahun.

Dalam Syukuran tersebut dilaksanakan dengan melakukan santunan  terhadap 20 anak yatim yang berada di  RW di wilayah desa setempat.

Pemdes sipak tentunya sangat mendukung terhadap para pengurus Katar dengan kegiatan santunan tersebut.

“Alhamdulillah semakin tua tentunya karang taruna Desa Sipak. Pemerintah desa saat ini bersinergi dengan Katar melakukan santunan anak yatim,” kata Sekertaris Desa Sipak Firdaus yang mewakili Kepala Desa untuk ikut andil terhadap kegiatan santunan tersebut, Minggu (26/12/2021).

Menurut dia, meskipun Pemerintah Desa, Kepala Desanya saat ini masih baru akan tetapi banyak upaya kedepan yang akan dilakukan.

“Mudahan mudah ini awal bersinergi yang baik pemerintah desa dengan Katar dan para kader Katar bisa memberikan ide-ide, gagasan apa yang sipatnya kepentingan untuk masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap kedepan Katar yang bertambah usianya tersebut bisa melakukan terobosan terobosan baru, salah satunya yang bisa mengangkat ekonomi di Desa Sipak.

“Dengan sinergitas kita Bangkitkan dari keterpurukan menghadapi vandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara di tempat yang sama Ketua Katar Desa Sipak Boby Firdaus mengatakan kegiatan santunan tersebut sudah rutin dilaksanakan.

“Dengan pemerintah Desa Sipak sangat mendukung apapun yang di lakukan oleh kita saat ini,” kata Boby setelah selesai acara.

Ia menyebut kedepan pihaknya akan melakukan sosialisasi terkait sampah yang akan menghasilkan limbah minyak.

“Saat ini yang paling krusial masalah sampah atau bank sampah yang akan dilakukan secara bertahap kedepan dan saya berharap Karang taruna Desa Sipak bisa lebih solid bersama pihak-pihak semua kalangan yang ada di desa,” ungkapnya.

(Dery)

  • Bagikan