Puskesmas dan Pemdes Jasinga Gelar Vaksinasi Secara Door to Door

  • Bagikan

BOGOR | Jabar.mmcnews.id – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jasinga dan Pemerintah Desa Jasinga menggelar vaksinasi ke kampung-kampung. Kegiatan kali ini digelar secara door to door atau dari rumah ke rumah warga.

Kapus Jasinga dr Noor Alya menyampaikan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara door to door bertujuan mengejar target vaksinasi diakhir tahun dan sangat efektif untuk menyisir warga yang belum divaksin.

“Cukup efektif kalau kita door to door ke warga secara langsung,” kata Alya kepada wartawan, Rabu (29/12/2021).

Sementara Kepala Desa Jasinga Badrudin Selamat menjelaskan, dengan adanya vaksinasi door to door ini upaya mempermudah warga kami yang ingin di vaksin dan juga untuk mendorong program pemerintah agar mencapai target,” jelas Badru.

“Dengan begitu target vaksinasi bisa tercapai, semakin banyak yang divaksin, herd immunity bisa terbentuk secepatnya, sehingga warga kami sehat dan pandemi ini segera selesai,” ucap orang nomor di Desa Jasinga.

“Kami berharap kepada masyarakat Desa Jasinga khususnya bisa mengikuti vaksinasi ini supaya masyarakat sehat dan jauh dari virus Covid-19,” ucapnya.

(Dery)

  • Bagikan