Siaga Menjelang Tahun Baru, Polsek Jasinga Gelar Apel

  • Bagikan

Bogor | Jabar.mmcnews.id – Menjelang datangnya malam Tahun Baru 2022, Kepolisian Sektor (Polsek) Jasinga menggelar apel siaga pasukan gabungan untuk pengamanan dibeberapa titik.

Pada apel yang diselenggarakan di halaman Polsek Jasinga dilakukan bersama TNI dan Satuan
Polisi Pamong Praja (Satpol-PP)
Kecamatan Jasinga.

Pembina apel pada kegiatan tersebut, Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat menyampaikan apel siaga pada pukul 17:00 WIB adalah persiapan guna pengamanan menjelang malam tahun baru.

“Ya, sekitar 50 personil gabungan dari Polsek, Koramil, dan Satpol-PP,” kata Fajar setelah selesai memberikan briefing di Mapolsek Jasinga, Jumat (31/12/2021).

Fajar menambahkan, pada kegiatan kali ini tidak melibatkan unsur lain selain seperti Ormas, pasalnya hasil meping dari Polsek, Koramil biasanya wilayah Jasinga kondusif.

“Iya kita tidak melibatkan unsur lain, karna wilayah jasinga tidak ada kerawanan yang sangat tinggi, namun demikian kita tetap melakukan pengamanan ketitik keramaian anak muda,” tambahnya.

Disamping itu Kepala Seksi Trantib Kecamatan Jasinga, Suhendi mengatakan bahwa, selepas ba’da Isya sekitar pukul 20:00 WIB akan turut bersama-sama Polsek dan Koramil dalam rangka pengamanan malam tahun baru.

“Kita mulai sekitar pukul 20:00 WIB, kita akan cek titik-titik keramahan biar kondusif sekaligus kita lakukan wawar karena, kan masih PPKM level 2,” ungkap Suhendi.

Dikatakan Hendi sapaan akrabnya, selain patroli ke titik-titik keramaian, satuannya bersama Polsek dan Koramil akan juga menyisir tempat-tempat seperti cafe, restoran dan rumah makan.

Cafe, restoran akan kita himbau juga untuk tetap mematuhi aturan demi kebaikan bersama,” tegas dia.

(Dery)

  • Bagikan