Anak TK NUR IZZAH Kelurahan Cilangkap Tak Takut Disuntik Vaksin.

  • Bagikan

Depok,| MMC jabar, Vaksinasi anak di Kota Depok sudah mulai digencarkan. Kali ini, ratusan anak usia 6 tahun dari beberapa Taman Kanak-Kanak (TK) di Kota depok mengikuti vaksinasi. Di antaranya di TK NUR IZZAH kelurahan cilangkap Depok. Pagi itu, mereka terlihat antusias dan bersemangat, tanpa rasa takut.

Vaksinasi kini menjadi hal penting untuk herd immunity, Kali ini bertempat di posyandu melati 20 perumahan Laguna 1 Cilangkap depok terlihat anak-anak TK NUR IZZAH Cilangkap depok bersemangat dan siap untuk divaksin. Mereka didampingi guru dan orang tua masing-masing.Kamis (6/1/2022) pagi.

Tak jarang, beberapa di antara mereka ada yang menangis. Selain itu, ada juga yang memeluk erat ibunya. Itu karena banyak anak yang masih takut dengan jarum suntik. Padahal, sebelumnya pihak guru telah memberikan pengertian dan pemberitahun kepada anak-anak terkait vaksinasi.

“Jadi yang ikut vaksinasi hari ini ada sekitar 17 anak dari  TK NUR IZZAH Cilangkap kota depok dan insyaallah akan ada TK TK selanjutnya untuk wilayah kelurahan cilangkap,” ungkap, bhabinkamtibnas Aiptu Arip Rahman kepada MMC news.

Dalam kegiatan itu, bekerja sama dengan ketua RW 20 para para ibu posyandu melati 20 perum Laguna 1 dan Polsek Cimanggis Kegiatan ini sebagai salah satu upaya percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 tahun. Selain itu, anak-anak juga langsung hadir di sekertariat posyandu melati 20 agar cakupan vaksinasi lebih cepat mengalami kenaikan.

Tentunya ini sebagai antisipasi kita agar terhindar dari virus. Semoga pandemi segera berakhir. Sehingga anak-anak dapat segera melakukan pembelajaran tatap muka secara maksimal kembali,” harapnya.(an).

 

  • Bagikan