Klarifikasi Oknum ASN Bakesbangpol yang Diduga Lakukan Perselingkuhan

  • Bagikan

Bogor | MMC Jabar, – Oknum ASN yang bertugas di Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bogor, yang diduga melakukan perselingkuhan inisial (S) didampingi istrinya memberikan klarifikasi dan hak jawab terkait pemberitaan yang pernah tayang beberapa waktu lalu.

“Saya seorang Haji saya juga sebagai ketua DKM mana mungkin saya melakukan itu, adapun apa yang dilihat dalam foto, itu semua tidak benar saya tidak sedang berduaan disitu ada banyak orang, dan itu kegiatan dinas,” ucap S

saat memberikan klarifikasi dan hak jawab di kantor sekretariat Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) Perumahan Raden 1 No4 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong, Rabu (12/01/2022).

Disingung terkait poto, ia menjelaskan, “pada saat itu saya sedang istirahat dia (red-mawar) tiba-tiba memijat kepala saya,  itu pun saya sudah menghindar,” jelasnya.

Sementara S yang didampingi oleh sang Istri pun turut menambahkan klarifikasi yang disampaikan suaminya.

“Jangan lah sampai ada lagi pemberitaan seperti ini, karena dapat melukai hati orang lain yang diberitakan, saya sangat percaya dengan suami saya, saya yakin dengan suami saya,” kata istri S menambahkan.

Masih katanya, ” Terkait hak jawab ini tidak bayarkan, ” Memperjelas karena takut dipungut bayaran.

Dengan tegas dan lugas media ini menjelaskan, Terkait Hak Jawab, ibu jangan takut sesuai ketentuan 11 pasal Kode etik jurnalis, ini kewajiban saya untuk memberikan ruang hak jawab kepada ibu, saya pastikan tidak ada biayanya apapun karena kami bekerja secara profesional.

(Dery/Iwan)

  • Bagikan