Ditanya Taman Tematik Jasinga, Sekdis DPKPP Irit Bicara

  • Bagikan

Bogor, | MMC Jabar, – Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Lestiana Irmawati irit bicara saat ditanya soal kegiatan pembangunan Taman Tematik Jasinga yang mengalami kerusakan pada salah satu fasilitas alat kebugaran di taman tersebut.

“Walaikumsalam, untuk taman dengan bidang Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU),” ucap Lestiana secara singkat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat via WhatsApp, Senin (17/1/2022).

Sebelumnya diberitakan, proyek pembangunan Taman Tematik Kecamatan Jasinga yang dianggarkan oleh APBD Kabupaten Bogor tahun 2021 melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) senilai Rp595 juta. Terlihat salah satu fasilitas alat kebugaran ada yang rusak.

Pantauan wartawan di lokasi pada Jumat (14/1/2022) rusaknya fasilitas alat kebugaran itu diduga disebabkan patahnya besi pada alat kebugaran.

Sementara waktu pelaksanaan yang dijadwalkan oleh Dinas DPKPP itu 90 hari kerja mulai dari 27 September sampai 25 Desember 2021.

Selain itu, proyek pembangunan Taman Tematik ini dikerjakan oleh penyedia jasa CV. Sinar Jaya dan konsultan pengawas PT. Windu Expotindo.

Terpisah, Didik Hariyanto selaku Direktur CV. Sinar Jaya dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat via WhatsApp belum merespon pertanyaan wartawan sejak Jumat (14/1/2022) sore.

Hingga berita ini dimuat wartawan masih memerlukan verifikasi lebih lanjut yang diupayakan dalam waktu secepatnya.(Dery)

  • Bagikan