Soal Kerusakan Fasilitas Alat Kebugaran di TTJ, Pelaksana Berjanji Akan Segera Diperbaiki

  • Bagikan

Bogor | MMC Jabar, – Pelaksana kegiatan Taman Tematik Jasinga (TTJ) Andreas berjanji akan segera memperbaiki kerusakan pada salah satu fasilitas alat kebugaran secepatnya.

Pria yang akrab disapa Ucok ini menerangkan kerusakan pada salah satu alat kebugaran yang ada di taman akan kami perbaiki.

“Soal itu, akan segera diperbaiki Kang, karena memang masih dalam masa pemeliharaan pelaksana,” terang dia ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/1/2022).

Tak hanya itu, Ucok menambahkan berencana akan memasang papan informasi dibeberapa titik yang memang untuk himbauan kepada masyarakat dalam pemakaian fasilitas alat kebugaran itu.

“Rencana juga mau pasang papan informasi dibeberapa titik untuk himbauan aja, terutama soal berapa orang yang boleh memakai alat kebugaran itu disaat bermain, dan biar tau over kapasitasnya berapa, itu maksudnya,” terangnya.

Sementara Kepala Bidang Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU) DPKPP Nunung Toyibah hanya menanggapi secara singkat soal kerusakan pada salah satu fasilitas yang terjadi di Taman Tematik Jasinga.

“Sudah di Provisional Hand Over (PHO), status dalam masa pemeliharaan saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh penyedia jasa, terimakasih,” singkatnya dikonfirmasi wartawan, Rabu (19/1/2022).(Dery)

  • Bagikan