Bid Propam Polda Metro Jaya, Sosialisasi Aplikasi Propam Presisi Di Polsek Cimanggis Kota Depok.

  • Bagikan

Depok.| MMC Jabar,- Guna memudahkan cara kerja Seksi Propam di Polsek cimanggis jajaran yang ada di lingkup Polda Metro Jaya Bidang Propam sosialisasi terkait aplikasi kerja Propam.

Sosialisasi Aplikasi Propam yang berlangsung di Mako Polsek Cimanggis kota Depok ,yang langsung diterangkan oleh Kasubag Yanduan Bid Propam Kompol Hari Agung Julianto.

Pada paparannya, Kompol Hari Agung Julianto  menjelaskan, Aplikasi Propam presisi sebagai bentuk aplikasi yang memudahkan Personil Propam menerima dan menyelesaikan proses aduan masyarakat terhadap perbuatan anggota Polri dan PNS Polri.

Pentingnya sosialisasi ini, sebutnya, sebagai bentuk keseriusan Polri menanggapi maraknya tindakan pelanggaran hukum oleh oknum Polisi yang belakangan ini terjadi di masyarakat.

“Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah meluncurkan aplikasi Propam Presisi sejak bulan April 2021 lalu, dengan harapan masyarakat dapat melakukan kontrol terhadap tindakan aparat penegak hukum,”kata Kompol Hari Agung Julianto. Selasa (24/1/2022) di Mako Polsek Cimanggis kota Depok.(an)

  • Bagikan