Jaga Kondusifitas, Sat Samapta Polres Lebak Rutin Lakukan Patroli Obyek Vital

  • Bagikan

Lebak | MMC Jabar, – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, Sat samapta Polres Lebak lakukan patroli obyek vital di wilayah Kota Rangkasbitung, pada Senin (24/1/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Unit Turjawali Satsamapta Polres Lebak dipimpin Kanit Turjawali Aipda Nana Karyadi melaksanakan patroli dialogis keliling meninjau obyek vital seperti Bank, perkantoran yang berada di wilayah kota Rangkasbitung.

“Unit Turjawali Satsamapta Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis keliling meninjau obyek vital seperti bank, perkantoran yang berada di wilayah kota Rangkasbitung,” ujar Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago dalam keterangannya.

Rinaldi menjelaskan, kegiatan patroli ini dalam rangka mencegah adanya aksi kejahatan dan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Selian itu, kata dia, aksi kejahatan rawan terjadi di obyek-obyek vital, untuk itu ini merupakan langkah preventif pencegahan, dengan kehadiran Polri diharapkan bisa menekan angka kejahatan.

“Patroli ini juga dilakukan dalam rangka antisipasi balap liar di Wilayah Kota Rangkasbitung dan sekitarnya,” jelasnya.

“Dalam patroli petugas tidak henti-hentinya memberikan himbauan Kamtibmas baik kepada petugas keamanan maupun masyarakat, ingat aksi kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan,” ungkapnya.(Dery)

  • Bagikan