Nah Loh..! Musrenbang Kabupaten Bogor Kecamatan Tajurhalang Dari 7 Desa Hanya Dihadiri 2 Kades 

  • Bagikan

Bogor, | MMC Jabar, – Kegiatan Musrembang Rapat Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bogor, Kecamatan Tajurhalang Tahun 2022, dilaksanakan di ruang Serbaguna Kecamatan Tajurhalang, Senin 24/01/2022.

Dengan Tema, Membangun Masa Depan Kabupaten Bogor Dengan Pancakarsa Mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Camat Tajurhalang Fikri. Namun ada yang menarik dari Musrenbang yang berlangsung di kecamatan Tajurhalang, pasalnya dari 7 Desa yang ada di wilayah Tajur Halang hanya ada 2 kepala Desa yang hadir dalam acara tersebut yaitu kepala Desa Tonjong Nurhakim, dan Kepala Desa Sasak Panjang Andi Yulaikah, S.Pd.

Camat Tajurhalang Fikri saat dikonfirmasi seusai musyawarah Terkait Musrenbang RKPD Kabupaten Bogor, Kecamatan Tajurhalang kenapa hanya ada dua Kepala Desa yang hadir, terkesan enggan berpendapat, ga usah dibahas atuh, yang lain saja.

“Ga perlu dibahas, yang lain saja” Terang Fikri.

Lebih lanjut, saat kembali dikonfirmasi terkait pernyataan Ketua PK KNPI Bobby, yang meminta camat Tajurhalang agar melibatkan masyarakat dan pemuda dalam pembangunan menjelaskan, selama ini kita libatkan adapun penyampaian hanya kesalahpahaman saja.

“Selalu kita libatkan baik masyarakat atau pemuda wilayah, ini hanya kesalahpahaman saja, saya sendiri kan Ketua KNPI juga,” Pungkasnya.

(Iwan)

  • Bagikan