Kasatlantas Polres Lebak Instruksikan Agar Waspada Dalam Perkembangan Covid Omicorn

  • Bagikan

Lebak | MMC Jabar, – Kasatlantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa menginstruksikan kepada jajarannya agar waspada dan berhati-hati dalam perkembangan kasus covid Omicron selalu menjaga kesehatan dan perketat protokol kesehatan, gunakan jas hujan dalam pengaturan lalin jika hujan turun, antisipasi balap liar terutama di jalan – jalan protokol.

Intruksi ini disampaikan saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh personil jajaran Satlantas

Polres Lebak di halaman Gedung BPKB, Jl. Letnan Muharam Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (25/1/2022).

“Saya harapkan kepada rekan-rekan, bawa nama institusi, kita bekerja atas nama tim, komitmen dan proaktif,” kata Kresna dalam keterangannya di Lebak.

Ia juga berpesan kepada jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan diri baik saat bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Selalu siap untuk menerima perbaikan dan kritik yang membangun.

“Jangan antikritik, sesuai arahan bapak Kapolri, kita harus siap untuk dikritik. Pertahankan yang sudah baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasatlantas Polres Lebak juga memberikan Reward kepada personil Satlantas Polres Lebak yang dinilai berprestasi yang telah bertugas dengan baik, memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada personil yang berprestasi kita berikan reward guna memberikan motivasi bagi personil lainnya, agar bertugas lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas Kepolisian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kresna.

Dalam apel turut hadir jajaran Satlantas Polres Lebak, Kaurbinops Iptu Suyatno, Kanit Regiident Ipda Bobi Nainggolan, Kanit Gakkum Iptu Heri Susant, Kanit Turjagwali Ipda R. Agung dan Kanit Kamsel Ipda Deni Iskandar.(Dery)

  • Bagikan