Perusahaan Media PT Danakirti Media Groups Siap Bersaing di Tengah Arus Informasi Digitalisasi

  • Bagikan

Bogor, | MMC Jabar, – Manajemen PT Danakirti Media Groups, perusahaan yang bergerak di bidang media mengadakan acara Silaturahmi sekaligus Syukuran atas berdirinya PT. Danakirti Media Groups yang ditetapkan jatuh pada tanggal 1 Februari.

Acara yang dihadiri seluruh jajaran Komisaris, Direksi dan jajaran Manager PT Danakirti Media Groups tersebut, digelar di Rumah Makan Mang Kabayan Jl. Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (1/2/2022).

Nampak hadir sebagai tamu undangan pribadi di acara silaturahmi dan syukuran, di antaranya tokoh pemerhati media di bawah naungan PT Danakirti Media Groups yang juga pejabat di Direktorat jenderal (Ditjen) Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kemkominfo Republik Indonesia Edi Asmoro, dan pesinetron Beni Mamat beserta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana kegiatan M. Rafly Saputra dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran jajaran komisaris, direksi dan jajaran manager PT Danakirti Media Groups di acara silaturahmi dan syukuran.

“Tak lupa, ia juga menyampaikan terimakasih kepada rekan panitia yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan berlangsungnya acara,” ucap Rafly.

Komisaris Utama Aninggelldivita Chintysihasananda berharap dengan adanya acara syukuran ini, ke depan PT Danakirti Media Groups bisa maju dan berkembang.

“Seiring dengan masih di tengah mewabahnya pandemi covid-19 yang melanda, semoga kita bisa tetap bergerak maju dan melangkah,” harapnya.

Hal senada disampaikan Direktur Utama PT Danakirti Media Groups Waluya Hidayat menuturkan, semoga apa yang akan menjadi harapan kita ke depan dimudahkan jalannya dan dimurahkan rejekinya.

“Ya, dengan diawali syukuran berdirinya PT Danakirti Media Groups ini, semoga kita senantiasa diberi kemudahan dan dimurahkan rejekinya, Aamiin..!” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, pejabat dari Ditjen SDPPI Kemenkominfo Edi Asmoro mengucapkan selamat atas berdirinya PT Danakirti Media Groups yang salah satunya bergerak di bidang media.

Kami berharap, lanjutnya, bisa menjadi suatu media yang baik, menjadi media yang mampu bersaing di tengah pesatnya arus informasi digitalisasi yang dewasa ini semakin berkembang.

“Kami juga berharap beritanya realtime dan update. Sekali lagi mengucapkan selamat, semoga semakin mantab dan sukses selalu,” ucap Edi Asmoro.

“Di sisi lain, ia meminta, regulasi juga harus dijalankan. Tentunya awak media perlu dibekali dengan pengetahuan yang cukup,” tandasnya.

Untuk diketahui, PT Danakirti Media Groups hingga saat ini sudah menaungi beberapa media online, di antaranya media wartabelanegara.com, liputan12.id dan media expose.net yang kesemuanya sudah berjalan dan eksis untuk bersaing di tengah pesatnya arus informasi digitalisasi yang semakin berkembang.

Berikut nama-nama jajaran Komisaris, Direksi, dan Manager PT Danakirti Media Groups, sbb :

Komisaris Utama : Aninggelldivita Chintysihasananda
Komisaris 1 : Jafar
Komisaris 2 : Rachmat Denis
Komisaris 3 : Mutiara Indah Lestari
Komisaris 4 : Sri Handayani

Direktur Utama : Waluya Hidayat
Direktur Operasional : Fahria Alfiano, AMdp, S.E.
Direktur Pemasaran : Apriani Raharti, S.Sos.
Direktur Keuangan : Elfizar, BAC., S.E.

General Manager : Oke Wahyu Hidayat
Manager Media Online : –
Manager Buletin : Savina A. Fauzia
Manager Adv : Ardyto W. Kusumo
Manager EO & PR : M. Rafly Saputra
Manager PH & MM : Dexi

Di penghujung acara, usai ditutup dengan Doa, syukuran berdirinya PT Danakirti Media Groups ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Lekat Azadi salah satu pemegang saham yang diserahkan kepada Edi Asmoro dari Ditjen SDPPI Kemenkominfo RI.

Kemudian tumpeng dari Komisaris Utama Aninggelldivita C kepada Direktur Utama Waluya Hidayat. Selanjutnya, acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.

Editor                  : Lekat Azadi
Copyright ©2022 liputan12.id

Silaturahmi dan Syukuran, PT Danakirti Media Group, Warta Bela Negara, Liputan12, Expose, Ketua Pelaksana, M. Rafli Saputra, Komisaris Utama, Aninggelldivita C, Direktur Utama, Jaffar, Ditjen SDPPI Kemkominfo, Edi Asmoro.(Red)

  • Bagikan