Forkopincam Cisalak Bersama Kades Cigadog Monitoring Pelaksanaan Vaksin Umum Serta Anak-anak

  • Bagikan

SUBANG | Jabar.mmcnews.id ,- Pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi Masyarakat umum dan anak usia 6-11 tahun dari dosis 1 hingga dosis 3 terus digencarkan, Forkopincam Cisalak dalam monitoring ini Camat Cisalak Eza Zaithon Ashori T AP didampingi Ket. TP. PKK Kecamatan serta Kepala Desa Cigadog mengecek secara langsung pelaksanaan vaksinasi anak yang digelar dilingkungan di 5 RW Jum’at (4/1/2022)

Camat Cisalak Eza Zaithon Ansahri T AP berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini seluruh elemen masyarakat yang belum divaksin dan yang akan melaksanakan vaksin dosis ke 1, 2 dan ke 3 agar segera mendaftarkan diri, dan kami selaku pemerintahan (Forkopincam Cisalak) terus mendorong kepada masyarakatnya khususnya ibu – ibu dan para guru disekolah agar lebih proaktif ikut serta dalam program vaksinasi anak,” ujar Eza.

“Program vaksinasi anak usia 6-11 tahun harus dilaksanakan dengan maksimal, sosialisasikan kepada seluruh masyarakat jangan sampai ada yang terlewat. Tentunya bukan program Vaksin saja yang selalu kami monitor setiap kegiatan apapun yang menyangkut pemerintahan kami selalu hadir baik di maskayarat serta di Pemdes yang ada di kecamatan Cisalak.”

” Eza berharap mudah-mudahan pencapaian Pelaksanaan vaksin khususnya di kecamatan Cisalak baik masyarakat umum dan anak-anak U 6 -11 tahun bisa mencapai target yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Sementara itu Hj. Cucu Nurjanah selaku Kepala Desa Cigadog yang juga turut hadir saat monitoring mengatakan bahwa pihaknya bersama Babinsa, Bhabinkantibmas, staf jajaran dan juga RT, RW sudah melakukan sosialisasi baik melalui jejaring media sosial juga melakukan sosialisasi pada sebelumnya.

“Kami dari Pemerintah Desa Cigadog bersama staf dan jajaran, sudah melaksanakan sosialisasi kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, melalui media sosial yang ada. Adapun pelaksanaan Vaksin yang kami laksanakan yaitu di 5 RW ” Pungkasnya.

(Gerry)

  • Bagikan