Polsek Cimanggis Lakukan Giat Vaksinasi Booster, 298 Warga Tervaksin.

  • Bagikan

Depok, | MMC jabar, – Polsek Cimanggis , Polres Metro Depok lakukan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi booster untuk masyarakat, sabtu (5/2/2022).

Kegiatan ini dilakukan di tiga titik yaitu mako polsek Cimanggis, the lodge jagorawi golf,dan PT pakarindo kelurahan sukatani kecamatan tapos pada pukul 08.30 WIB.

Adapun petugas yang hadir di tiap lokasi vaksinasi booster diantaranya personil Bhabinkamtibmas, Kasatgas Linmas serta tim nakes yang berasal dari relawan sebanyak 5 orang.

Kegiatan dimulai dengan pendaftaran dan pengarahan dari tim nakes kepada peserta vaksinasi, kemudian dilakukan pengecekan suhu badan, tensi darah dan yang terakhir wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa diberikan vaksin.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar, serta para peserta mematuhi peraturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Terdata sebanyak 298 orang sudah diberikan vaksinasi ke tiga/booster dengan jenis vaksin moderna dan AstraZeneca.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran virus Covid-19 di kota depok khususnya di wilayah hukum Polsek Cimanggis bisa ditekan bahkan dihentikan. (an)

  • Bagikan