Andreas Meminta Maaf Atas Pernyataan Primitif

  • Bagikan

Bogor| jabar.mmcnews.id – Andreas alias Ucok pelaksana kegiatan Taman Tematik Jasinga (TTJ) akhirnya meminta maaf atas pernyataan primitif yang pernah dilontarkan beberapa waktu lalu di salah satu Media Online kepada masyarakat Jasinga.

Atas pernyataan itu Ucok secara tegas meminta maaf kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Jasinga.

“Perkenalkan nama saya Ucok Andreas, saya selaku pelaksana dari CV. Sinar Jaya, yang melakukan pembangunan Taman Tematik di depan Gelanggang Olahraga (GOR) Jasinga,” ungkap Adreas dalam acara undangan klarifikasi di Aula Kecamatan Jasinga, Selasa (08/2/2022).

Dalam acara tersebut, turut hadir Dinas Dispora, Dinas DPKPP dan termasuk Musika Kecamatan Jasinga serta para tamu undangan.

“Sejauh ini klarifikasi saya, saya hanya mau menyatakan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas pertanyaan saya terhadap masyarakat Jasinga,” ungkapnya.

Ia mengatakan sejauh ini, saya tidak akan mengorek lagi asal usul perkataan itu. Saya sebagai manusia melakukan kesalahan, sejauh ini saya percaya masyarakat Jasinga, keseluruhannya masih bisa memaafkan saya.

“Terkhusus ke para pemuda yang merasa statement saya itu arogan dan tidak bagus sekali lagi dan dengan rendah hati saya meminta maaf dan permohonan maaf saya diterima masyarakat Jasinga,” tutup Ucok mengakhiri klarifikasinya dihadapan masyarakat Jasinga.

(Dery)

  • Bagikan