PWI Kabupaten Bogor Gelar Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan

  • Bagikan

Bogor| MMC, Jabar – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor kembali menghelat kegiatan rutin tahunan dalam meramaikan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT PWI ke-76 Tahun tahun 2022, bertempat dikantor sekretariat organisasi tersebut, dijalan bersih nomor 1 Kecamatan Cibinong, Rabu (9/2/2022).

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan jajarannya itu merupakan puncak dari acara peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76. Dimana, acara tersebut merupakan agenda rutin yang dikemas oleh panitia HPN 2022 tingkat PWI Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah kegiatan rutin dalam memperingati peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun tingkat Kabupaten Bogor yang telah sukses dilaksanakan dengan baik oleh tim panitia pelaksana,” kata Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo dikantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Rabu (09/2/2022).

Adapun, rangkaian kegiatan yang dihelat oleh panitia diantaranya Tabur Bunga di makan tokoh pers nasional alm. RM Tirto Adhi Soerjo yang dimakamkan di TPU Belender, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong yang dihadiri oleh rekan-rekan dari FKPPI, perwakilan Diskominfo Kabupaten Bogor, dilanjutkan potong tumpeng sebagai simbol peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-75.

Subagiyo menambahkan, sebelum puncak peringatan HPN 2022. PWI Kabupaten Bogor telah menyelenggarakan perlombaan empat cabang olahraga yakni catur, gaple, tenis meja single dan double yang telah dilaksanakan.

“Selamat kepada Panpel HPN 2022 dan HUT PWI Ke-76 yang sudah berhasil dan telah sukses menyelenggarakan segala rangkaian HPN 2022 tahun ini. Terma kasih juga kepada teman-teman yang sudah meramaikan dan memeriahkan peringatan HPN dan HUT keprofesian kita sebagai insan pers yang profesional,” tambahnya.

Sementara Ketua Panpel HPN 2022, Sahrul Nur Rahmat mengaku sangat senang dengan suksesnya segala rangkaian HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 Tahun. Selain itu, dirinya yang mengatasnamakan panitia pelaksana HPN 2022 tingkat Kabupaten Bogor, mengucapkan banyak terima kepada para mitra PWI Bumi Tegar Beriman yang telah sudah membantu Panpel dalam mensukseskan perhelatan dari seluruh acara tersebut.

“Terima kasih kepada tim panitia pelaksana HPN dan para mitra PWI Kabupaten Bogor yang selalu senantiasa mensuport serta yang sudah membantu segala kegiatan PWI Kabupaten Bogor khususnya demi suksesnya puncak acara peringatan HPN 2022 dan HUT ke-76. Serta, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor yang sudah hadir dalam puncak acara pada hari ini, semoga kedepannya kita semakin kompak dan jaya selalu,” ungkapnya.(***)

  • Bagikan