Musdesus Desa Setu Hasilkan 118 KPM

  • Bagikan

Bogor, | MMC, Jabar – Hasil Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor hasilkan 118 keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) di tahun 2022.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Omang Abdurahman menyampaikan acara Musdesus dilaksanakan guna verifikasi, finalisasi penetapan calon keluarga penerima manfaat tahun anggaran tahun 2022.

“Yang mana tahun ini sebanyak 118 KPM dan hari ini masuk data dari setiap RT yang diusulkan, jadi kami verifikasi sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan mulai dari kelayakan atau harus sesuai kriteria,” kata Omang setelah selesai acara Musdesus di Aula kantor Desa Setu, Jumat (11/2/2022).

“Kalau ditemukan data tidak sesuai kriteria akan kami coret, dengan adanya musdesus ini kami sampaikan dan tegaskan kriteria yang sudah ditentukan by name by address,” tambahnya.

Dikatakan Omang, bagi calon penerima manfaat ada syarat yang harus dipenuhi, calon penerima wajib sudah divaksin dosis ke 2.

“Apabila belum divaksin bagi calon penerima manfaat yang tidak bisa menunjukan surat vaksin, bantuannya akan kami pending, dan bilamana sudah memenuhi syarat akan di berikan,” kata dia.(Dery)

  • Bagikan