Sertijab Polres Lebak Penuh Khidmat

  • Bagikan

Lebak, | MMC Jabar, – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra resmi diganti oleh AKBP Wiwin Setiawan digelar secara penuh khidmat oleh para jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lebak.

Setelah upacara sertijab, Polres Lebak menggelar Apel Satuan dan Farawell Parade. Upacara Farawell ini merupakan tradisi penyambutan Kapolres baru dan menghantarkan pejabat lama yang rutin di gelar ketika terjadi pergantian pimpinan di lingkungan Polri khususnya di Polres.

“Kami mengucapkan terimakasih, kami mohon undur diri, memohon doa semoga ditempat yang baru selalu diberikan kesehatan dan apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak, kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Teddy dalam sambutannya di Mapolres Lebak, Kamis (10/2/2022).

Sementara itu, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan sebagai kapolres Lebak yang baru mempunyai target yaitu program untuk memperbaiki pelayanan publik guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan.

“Penegakan hukum akan lebih intens dan lebih ditingkatkan lagi, kemudian program Kapolres lama akan terus kita lanjutkan,” ungkap Wiwin yang telah resmi menjabat Kapolres Lebak.

Sekedar informasi, AKBP Teddy Rayendra berpindah tugas sebagai Irbid Itwasda Polda Banten.(Dery)

  • Bagikan