Gelar Vaksinasi Malam Hari, Polsek Cimanggis Sasar Pengunjung Tempat Keramaian.

admin

Depok| MMC kabar, -Polsek cimanggis,polres metro depok melakukan terobosan vaksinasi COVID-19 bersama team Relawan nakes di tempat-tempat keramaian untuk menyukseskan percepatan vaksinasi program nasional.

Kompol Ibrahim J Sadjab kapolsek cimanggis mengatakan untuk melakukan program percepatan vaksinasi berbagai upaya terus dilakukan oleh polri ,yang salah satunya adalah menggelar vaksinasi di tempat keramaian.

Kompol Ibrahim J Sadjab menjelaskan bahwa sasaran vaksin kali ini adalah pengunjung warung makan yang ada di coffee shop uncle jo yang berada di jalan RTM kel,tugu kec, cimanggis kota depok, sabtu (19/2/200/22 ), sore menjelang malam.

“Jadi personil polsek cimanggis mengecek aplikasi peduli lindungi pada pengunjung dan jika ditemukan ada yang belum melaksanakan vaksinasi langsung diarahkan ke gerai vaksin yang dibuka di tempat tersebut”ujar Kompol Ibrahim J Sadjab.

Lebih lanjut Kompol Ibrahim J Sadjab menuturkan,Malam ini ada 24 orang yang berhasil di vaksin oleh vaksinator , diantaranya vaksin booster (20 orang) , dosis 2 sinovac ( 4 orang ),.Dan kegiatan ini akan kami lakukan juga di rumah makan/resto/dan tempat keramaian lainnya.

“Vaksinasi pada malam hari sebagai antisipasi bagi masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksinasi siang hari karena harus bekerja.”

Selain pelaksanaan vaksinasi kami juga mengimbau agar warga tetap disiplin, mengurangi aktifitas dan menerapkan protokol kesehatan saat harus keluar rumah salah satunya adalah wajib menggunakan masker,ujar Kompol Ibrahim.

“Aparat kepolisian tak henti hentinya memberikan himbauan guna menumbuhkan kesadaran warga dan memberikan pemahaman bahwa betapa pentingnya peran dari setiap individu untuk memutus wabah virus corona dan omicron yang kini terjadi,tutup Kompol Ibrahim J Sadjab (an).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *