Ipda Jumpa Siang, Panit 2 Lantas Memonitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Mobile.

  • Bagikan

Depok | MMC Jabar, – Polsek Cimanggis jajaran Polres Metro Depok, Panit 2 Lantas Polsek cimanggis, Ipda Jumpa Siang melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksinasi Covid-19 secara mobile di wilayah hukum polsek cimanggis, Minggu (20/2/2022).

Panit 2 lantas polsek cimanggis Ipda Jumpa Siang melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi mobile BOOSTER, Sinovac dosis 1 dan 2 dengan sasaran masyarakat umum, pengendara kendaraan tepatnya di perempatan bogor 8 km 32, kel curug kec cimanggis Depok.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dan dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi mobile yang di gelar oleh polsek cimanggis bekerjasama dengan relawan nakes ( bidan).

Selama kegiatan berlangsung panit 2 lantas beserta jajarannya dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer.

Panit 2 Lantas Polsek cimanggis Ipda Jumpa Siang mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat”. Pungkasnya.

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes. (an)

  • Bagikan