Peringatan HPN 2022, Hamzah Mendapat Dua Penghargaan Bergengsi dari Insan Pers

  • Bagikan

Depok | MMCNEWS – Anggota DPRD Kota Depok Hamzah, SE, MM yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A, dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 menyabet dua penghargaan dari insan pers di Kota Depok.

Penghargaan tersebut diterima karena Hamzah selama ini dianggap menjadi mitra baik bagi insan pers di Kota Depok. Dua penghargaan tersebut didapat saat peringatan HPN 2022 PWI Kota Depok yang diselenggarakan di Kejaksaan Negeri Depok dan dari Depok Media Center (DMC) yang digelar di Hotel Bumi Wiyata beberapa waktu lalu.

Menganggapi hal tersebut, Hamzah mengatakan dirinya akan selalu berupaya menjadi mitra kerja yang baik bagi rekan media.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan mitra Pers khusunya di Kota Depok baik dari PWI maupun DMC yang sudah memberikan saya pemghargaan. Hal ini membuktikan sinergi yang baik dalam membangun kota Depok,” ujar Hamzah saat ditemui disela kesibukannya, Sabtu (19/02/2022).

Hamzah juga berharap kedepan bisa menjalin kerjasama yang lebih baik kepada awak media di Kota Depok “Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022, semoga insan pers di Kota Depok semakin profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Dan saya juga berharap kedepan bisa menjadi mitra yang baik bagi insan pers di Kota Depok dengan membangun komunikasi yang baik dan menjalin kerjasama,” terangnya.

Sementara itu, Erna Multiningsih dalam kesempatan ini tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Hamzah atas penghargaan yang diterima

“Selamat kepada bang Hamzah yang telah terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Depok Terpopuler Pilihan Wartawan, karena beliau selalu tanggap dan welcome menjawab pertanyaan wartawa mengenai berbagai permasalahan di Kota Depok, dan jawaban-jawaban beliau selalu sangat cerdas,” tutur Erna Multiningsih selaku Ketua DMC periode tahun 2021 pada acara DMC Award Jumat lalu.

Dirinya juga berharap Hamzah selaku anggota dewan tetap vokal dalam menyampaikan aspirasi masyarakat “Saya berharap, ke depannya bang Hamzah tetap duduk menjadi Anggota DPRD Kota Depok, karena sosok beliau yang sangat vokal di parlemen dalam menyuarakan aspirasi masyarakat sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Depok,” tambah Erna. (Agus)

  • Bagikan