Perolehan Terus Meningkat, DPC Partai Gerindra Depok Targetkan 14 Kursi di 2024

  • Bagikan

Depok | MMCNEWS- Dalam rangka mensosialisasikan Pilpres dan Pileg 2024 KPU dan Bawaslu menyambangi Partai Politik salah satunya DPC Partai Gerindra Kota Depok.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengatakan kegiatan hari ini kunjungan KPU dan Bawaslu dalam melakukan road show sosialisasi ke Parpol.

“Hari ini rangkaian KPU dan Bawaslu melakukan road show ke partai politik di Kota Depok. Ini menjadi warning kepada parpol dalam menyiapkan diri baik struktural partai calon anggota legeslatif maupun calon-calon kepala daerah yang bergulir di 2024 secara serentak. Ini dianggap penting dan perlu bahwa parpol sudah mendapat informasi dari KPU dan Bawaslu,” ujar Hamzah saat ditemui di Kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jumat (25/02/2022).

Hamzah juga menjelaskan, Gerindra sudah siap baik bacalon di setiap dapil dan kita tinggal melebur. Yang mendaftar menjadi bakal calon legeslatif sudah memenuhi dan nanti kita tinggal kita saring. “Semua lagi main diakar rumput walaupun ada strategi partai Gerindra agar tidak membunyikan dulu partai Gerindra nya yang penting mereka berbuat untuk membantu masyarakat bakti sosial di setiap RT RW mereka sedang bergerak dan itu di instruksikan DPC Partai Gerindra sebagai bakal calon legeslatif dari tahun 2022 sampai 2024,” terangnya.

Gerindra konsisten kita target kursi realistis 14 kursi dan Gerindra mengusulkan tidak berubah 6 dapil. Dan kita berharap dari tahun 2009 3 kursi, 2014 9 kursi, 2019 10 kursi dan 2024 kami punya target 14 kursi dan target realistis yang bisa kita capai. Kita paham betul siapa yang sekarang kita jaring mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, guru, UMKM, pengusaha maupun himpunan lainnya yang tergabung di Partai Gerindra.

“Jadi kita berharap antusias masyarakat yang mau mencalonkan luar biasa besar dan sudah bertemu kami dari DPC Partai Gerindra dari Non struktural partai. Sampai saat ini belum ada isu pergeseran pimpinan DPC, hingga saat ini masih pak Pradi hingga saat ini belum ada isu pergantian Ketua DPC Parta Gerindra,” tutupnya. (Agus)

  • Bagikan