Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Depok

  • Bagikan

Depok | MMCNEWS – Kodim 0508/Depok dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat, hari ini menggelar kegiatan vaksinasi di Pasar Agung, Sukmajaya Kota Depok, Minggu (27/02/2022).

Dalam kesempatan ini Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, As Ops Kodam Jaya Kolonel Inf. Dodi Tri Winarto, Aster Kodam Jaya Kolonel Inf. Uyat dan Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan, Kapendam Jaya Letkol CPM Indra turut hadir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Dihadapan awak media, Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan kegitan hari ini merupakan program percepatan vaksinasi

“Mulai dari tanggal 14 Febuari hingga sekarang capaian kita sudah mencapai 21 ribu dan dua hari ini semoga menambah 10 ribu. Ini membutuhkan kerjasama kita semua baik dinas kesehatan, Polri, TNI dan masyarakat dalam percepatan vaksinasi booster,” kata Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto saat diwawancara awak media di Pasar Agung.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menyerahkan bantuan ke masyarakat

Lebih lanjut Pangdam Jaya/Jayakarta menjelaskan, Hari ini kita laksanakan ditempat wisata, tempat umum dalam pelaksanaan pelayanan vaksinasi “Kedepan kita laksanakan di faskes TNI yang ada, untuk masyarakat yang ingin vaksin pertama, kedua silahkan datang.
Kecenderungan di Wisma Atlet menurun, sebelumnya dua hari yang lalu 34 persen, hari ini 31 persen tetapi range kecenderungannya menurun. Untuk himbauan ke masyarakat meskipun sekarang kecenderungannya menurun kita tetap harus patuhin prokes dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak agar covid bisa kita atasi di Jakarta,” tutup Pangdam.

Dalam kegitan vaksinasi di Pasar Agung Kota Depok, Pangdam Jaya/Jayakarta menyempatkan diri memberikn bantuan kepada masyarakat dan memberikan semangat ke salah satu anak yang ikut dalam vaksinasi. (Agus)

  • Bagikan