Dorong Penanganan Pandemi Covid-19, H Willy Bersama Polsek Cimanggis Gelar Serbuan Vaksin Booster

  • Bagikan

Depok| MMC Jabar, – H. Willy Prasetyo dan Hj. Vyati Kartika Sari ( sepasang suami istri) Usahawan menggelar vaksinasi ketiga atau vaksinasi booster bagi masyarakat umum, Selasa(1/3/2022) di Ruang Multifungsi Sebanyak 100 warga per hari mendaftar dalam serbuan vaksinasi yang  berlangsung hari ini, selasa (1/3/2022).

Giat ini berkolaborasi dengan polsek Cimanggis kota depok pada minggu (27/2/2022) dan Selasa (1/3/2022). Penyebaran Covid-19 varian Omicron yang saat ini meningkat cukup signifikan menjadi perhatian H. Willy  dan polsek Cimanggis untuk berkontribusi dalam peningkatan imunitas warga.

H. Willy mengatakan, vaksinasi booster diberikan kepada masyarakat umum tanpa syarat domisili. Serta mendorong percepatan vaksinasi dalam rangka penanganan pandemi Covid-19. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah AstraZeneca dan pfizer.

“Ini target 100 orang pertama hari . Namun hari pertama sudah terdaftar 120 warga yang akan di vaksin. Setelah itu akan dilanjut di hari berikutnya. Sebarannya cukup variatif Karena kami tidak ada spesifik KTP sehingga dari berbagai elemen yang ada di area kita dan berbagai pihak yang akan menyelenggarakan. “Tuturnya

Dia pun berharap gelaran vaksinasi yang terselenggara atas kolaborasi berbagai pihak ini memberi dampak signifikan dalam penanganan pandemi di Indonesia. Kegiatan vaksinasi pun menjadi ikhtiar bersama untuk membantu masyarakat mendapatkan akses vaksinasi ketiga.

“Yang harapannya dari kolaborasi ini bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di Indonesia,” ujar H. Willy. (an).

  • Bagikan