Vaksinasi Mobile Polsek Cimanggis,Kali Ini Sasar Warung Makan Tante Maya.

  • Bagikan

Depok | MMC Jabar, – Polsek Cimanggis polres Metro Depok,terus gencarkan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dengan terobosan Vaksinasi Mobile di kafe-kafe dan warung kopi di Kota Depok, khususnya wilayah hukum polsek Cimanggis.

Kali ini vaksinasi mobile Polsek Cimanggis , dengan sasaran warung makan tante Maya,yang bertempat di kampung ciherang RT 007/ RW 005, kelurahan sukatani kecamatan tapos kota Depok. Kamis (10/03/2022).

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab SE,S.IK menjelaskan bahwa giat “Vaksinasi Mobile Polsek Cimanggis Depok ” tersebut adalah terobosan guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional untuk membentuk kekebalan komunal mencegah penularan Virus Covid-19.

“Kami terus gelar vaksinasi untuk masyarakat umum. Kali ini kami melaksanakan vaksinasi keliling ke kafe-kafe dan warkop baik itu siang maupun malam. Kami memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin, dengan harapan segera terbentuk kekebalan komunal di Kota Depok”, ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim.

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab.SE.S.IK., juga menghimbau kepada seluruh warga Cimanggis Tapos untuk tetap waspada dan tidak lengah akan bahaya virus Covid-19.

“Kami juga terus menghimbau dan mengingatkan kepada kita semua untuk tidak lengah. Walaupun sudah divaksin, kami harap warga tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam aktifitas sehari- hari agar tidak lagi ada lonjakan kasus konfirmasi Covid-19 seperti yang telah lalu”, pungkasnya.

Sementara itu, Maya sari pemilik warung makan mengatakan, banyak banyak Terima kasih kepada Polsek Cimanggis yang telah melakukan giat vaksinasi mobile di warung makan saya.

“Semoga dengan diadakannya giat vaksin seperti ini mobile ke warung warung makan,bisa mengurangi penularan covid -19 dan perekonomian kembali seperti semula. Pungkasnya. (an)

  • Bagikan