Santri di Lebak Doakan Filri Bahuri Jadi Presiden RI

  • Bagikan

Lebak | MMCNEWS – Dukungan masyarakat kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahruri untuk maju pada Pemilihan Presiden Tahun 2024 terus mengalir. Terbaru, kelompok santri di Kabupaten Lebak Provinsi Banten melakukan do’a bersama dan munajat Al-Qur’an untuk Indonesia bersih.

Puluhan santri itu berharap dengan orang nomor satu di KPK itu menjadi Presiden. Pemberantasan korupsi semakin baik sehingga Indonesia terbebas dari korupsi.

“Munajat AL’quran Generasi Islam bersama H. Firli Bahuri berantas korupsi korupsi untuk Indonesia bersih,”tulis poster yang dibentangkan para santri. Terlihat dalam foto yang beredar, salah satu santri memegang foto Firli Bahuri.

Gerakan dukungan kelompok santri kepada Firli Bahuri ini tentu bukan kali pertama. Sebelumnya, beberapa waktu beredar video sejumlah santriawati yang mengatasnamakan Santi Indonesia mendoakan H. Firli Bahuri menjadi Presiden Republik Indonesia.

Puluhan santri itu berharap dibawah kepemimpinan Firli Bahuri, Indonesia menjadi negeri yang Bersih dari Korupsi sehingga Kemakmuran Indonesia adalah hal yang pasti.

“Kami santri Indonesia mendoakan agar Bapak Firli Bahuri menjadi Presiden Republik Indonesia, Semoga dibawah kepemimpinan Firli Bahuri Indonesia menjadi negara baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” teriak salah satu santri yang tidak diketahui namanya dengan diamini oleh santri yang lain. (Agus)

  • Bagikan