Hanna Ratu Bulan, Gadis Cantik Milenial Dikira Artis Korea

  • Bagikan

SUBANG | MMCJABAR- Gadis cantik yang merupakan anak seorang artis tarling itu bernama Hanna Ratu Bulan. Hanna Ratu Bulan adalah putri artis tarling asal Indramayu Dewi Kirana yang dikenal dengan julukan The Queen of Pantura.

Motivasi yang kuat mendorong wanita asal Subang ini untuk mengejar mimpinya.Pandai memanfaatkan momentum, Hanna Ratu Bulan berhasil terjun ke dunia tarik suara dan sosialita. Sebagaimana pepatah buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya.

Hanna Ratu Bulan kelahiran indramayu 1 Januari 2004 ini adalah anak dari pasangan Mamat Surahmat (Aa Rahmat) sebagai seniman dan Dewi Kirana seorang Artis Pantura, Sejak kecil Hanna Ratu Bulan sudah hobi bernyanyi. Kadang ia tampil di pentas seni sekolah. Hobi menyanyi ia lakukan hingga kini di bangku SMA.

Pada awal tahun 2021, Hanna Ratu Bulan mengeluarkan single ciptannya Ayahnya sendiri dengan judul “ Tanpa Ampun ” Bulan Bintang, yang sudah beredar di YouTube Vidio chanelnya https://youtu.be/CMXrz7rJijU

Selain itu Hanna Ratu Bulan punya sikap proaktif dengan kegiatan sosial baik disekolah dan luar sekolah, salah satunya ini ia hadir ke lokasi bencana banjir yang terjadi di daerah Pantura untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir yang terjadi beberapa minggu lalu.

Hanna Ratu Bulan mengatakan” Kedatangan saya bersama teman-teman tak lain dan tak bukan hanya untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak, walau bantuan itu tidak seberapa, harapan saya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan bencana yang terjadi pada waktu lalu tidak akan terulang lagi,” Kata Hanna Ratu Bulan kepada awak media MMC.NEWS.ID Rabu (23/03/2022).

Mamat Surahmat mengatakan,” Untuk sat ini Hanna Ratu Bulan lebih terpokus dengan dunia pendidikannya, Kami selaku orang tua, apapun kemauan anak yang bersifat positif seperti berbagi akan sesama serta kegiatan lainnya, tentunya saya sebagai orang tua apapun kemauan anak yang bersifat positif akan saya dukung.” Kata Mamat.

Masih Kata Aa Rahmat “selama ini anak saya sering aktif di sekolah dan diluar sekolah, ia lebih suka bergaul untuk menyempatkan waktu dengan teman-temannya, semua yang ia lakukan tentunya tak lepas dari pengawasan dan bimbingan, ” tukasnya

(Gerry)

  • Bagikan