Masyarakat Desa Curug Antusias Mengikuti Pengajian Bulanan

  • Bagikan

Bogor | MMC, Jabar – Masyarakat Desa Curug, Kecamatan Jasinga sangat antusias mengikuti pengajian bulanan. Pengajian terakhir di bulan Maret ini digelar di kantor desa pada Sabtu (26/3/2022).

Kyai Haji Nasrul Adadi mengatakan dengan diadakannya pengajian bulanan ini selain menambah keimanan dan ketakwaan tentu juga menambah tali silaturahmi.

“Pada hari ini telah digelar pengajian bulanan yang dihadiri kurang lebih 180 masyarakat jama’ah pengajian,” kata Kyai Dadi sapaan akrabnya kepada wartawan.

Ia menambahkan pengajian ini di pimpin atau diberi siraman rohani oleh saya sendiri dan tokoh 2 ulama yang ada di Desa Curug.

Ditempat yang sama Sekertaris Desa Curug Ajun sangat mendukung penuh acara pengajian ini digelar di kantor desa. Bahkan pemerintah desa sudah mempersiapkan program tarawih keliling dan buka bersama.

“Pemdes Curug sudah mempersiapkan program untuk bulan suci Ramadhan yaitu tarawih keliling dan buka bersama disetiap wilayah,” ucap Ajun.

Ajun yang akrab disapa Irak ini berharap pengajian bulanan tingkat desa guna membentuk karakter dan mental yang kuat sesuai ajaran agama islam, untuk mengantisipasi pergaulan bebas khusunya dikalangan remaja.

Kemudian, diakhir pembicaraan Ajun tetap menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.(Dery)

  • Bagikan