Hari Pertama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Belasan Pemuda Akan Tawuran Diamankan Polsek Cimanggis.

  • Bagikan

Depok,||MMC Jabar, -Miris, hari pertama puasa Bulan Suci Ramadan 1443H/ 2022, belasan anak remaja yang di duga akan melakukan tawuran diamankan oleh patroli presisi dan patroli gabungan polsek cimanggis, minggu (3/4/2022), dini hari

Hal ini diketahui setelah apel gabungan dan tersebarnya patroli gabungan polsek cimanggis ke tempat rawan wilayah hukum polsek cimanggis yang membuat riuh suasana sahur pertama tahun ini.

Seperti sudah membudaya, setiap menginjak bulan puasa, tawuran antar warga atau wilayah kerap terjadi di kota depok.

Kali ini, pada hari pertama umat Islam menjalankan ibadah puasa, puluhan pemuda di wilayah hukum polsek cimanggis kota depok malah adu kegagahan dengan saling serang menggunakan sajam.

Wakapolsek Cimanggis AKP Simare Mare mengatakan. Belasan pemuda yang di duga akan melakukan tawuran ini kita sudah amankan di polsek cimanggis.

“Empat pemuda di serahkan oleh patroli presisi yang di duga akan melakukan tawuran di jalan RTM kelapa dua dengan barang bukti sajam, sedangkan sebelas lainnya diamankan patroli gabungan polsek cimanggis dengan barang bukti kendaran bermotor roda 2.” Jelasnya

Polsek Cimanggis mengimbau kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui adanya aksi tawuran dan balap liar segera melapor kepada pihak kepolisian.

Serta warga yang beraktivitas pada malam hingga dini hari juga diimbau tetap berhati-hati terhadap barang dan benda berharga demi menghindari tindakan pencurian.(an)

  • Bagikan