KM Berbagi Dibulan Suci Ramadhan

  • Bagikan

BOGOR | MMC Jabar, – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga setiap muslim berupaya untuk saling berbagi mencari kebaikan darinya. Momentum inipun tidak di sia-siakan oleh jajaran redaksi Media Kupas Merdeka dengan melakukan aksi sosial bagi-bagi nasi box yang secara rutin dilakukan setiap pekan di bulan ramadhan.

Di pekan pertama bulan ramadhan tahun ini, media Kupas Merdeka kembali menggandeng ormas Pemuda Pancasila (PP) dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor dengan membagikan 200 paket takjil dan nasi box kepada pengguna jalan yang melintas di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jumat sore 8/4.

Pimpinan redaksi kupasmerdeka.com, Hero Akbar mengaku sangat bersyukur di tahun 2022 ini, perusahaan media yang dipimpinnya bisa kembali berbagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

“Rasa sukur yang tak terhingga di bulan ramadhan tahun ini kami bisa kembali hadir di tengah masyarakat untuk saling berbagi. Ini sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan media kepada masyarakat dan saya ucapkan terima kasih kepada para pihak yang mendukung acara ini,” ujar Moses sapaan akrab pimpinan redaksi media kupasmerdeka.com di lokasi acara.

Sementara itu ketua PAC PP Kecamatan Tamansari, Rudi, sangat mengapresiasi KM yang kembali mengajak pihaknya untuk ikut serta dalam aksi sosial tahun ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada media kupasmerdeka.com yang kembali mengajak kami Pemuda Pancasila berbagi nasi box untuk berbuka puasa, semoga menjadi berkah dan sebagai ladang amal kebaikan untuk kita semua” ungkap Rudi.

Turut serta dalam aksi tersebut Pimpinan Umum Kupas Merdeka Hasan Jawwad, Pimpinan Redaksi Kupas Merdeka Hero Akbar, para wartawan dan jajaran PAC PP Kecamatan Tamansari.

Reporter: Red

  • Bagikan