Asik Vaksinasi ” BOOSTER ” Warga Cimpaeun RW 17 Dapat Minyak Goreng Gratis.

  • Bagikan

Depok,|| MMC Jabar, -Sejumlah warga RW 17 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos, Kota Depok, mendapatkan minyak goreng setelah mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau “booster”.

Kapolsek Cimanggis Depok Kompol Ibrahim J Sadjab.SE.S.IK mengatakan, kegiatan vaksinasi itu diadakan oleh Polsek Cimanggis dengan target 300 peserta mulai dari remaja usia 18 tahun ke atas hingga lanjut usia.

“Kegiatan ini dilaksanakan jumlahnya 300 orang dan diberikan sebungkus minyak goreng dengan penanggung jawab gerai padal ipda jumpa siang, ” kata Ibrahim J Sadjab. SE.S.IK. Selasa ( 12/04/2022 ).

Ibrahim menambahkan pemberian minyak goreng bagi peserta vaksinasi itu bertujuan meringankan beban warga. Terlebih saat ini minyak goreng sangat dibutuhkan masyarakat.

“Karena saat ini minyak agak langka,” ujar Ibrahim

Dia mengatakan bahwa antusias warga RW17 mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis ketiga cukup tinggi. Dia menyebut saat ini sudah banyak masyarakat yang sadar pentingnya vaksin.

Alhamdulillah bahwa vaksinasi booster banyak sekali peminatnya karena masyarakat tahu arti kesehatan dan program vaksinasi “booster” tersebut juga diharapkan memudahkan masyarakat yang hendak mudik Lebaran karena salah satu syarat mudik yang diterapkan pemerintah adalah wajib mendapatkan vaksin dosis ketiga.” Tutur Ibrahim (an)

  • Bagikan