Genangan Air di Pasar Modern Tradisional Jasinga Dikeluhkan Pengunjung

  • Bagikan

Bogor | MMC, Jabar – Pasca hujan deras yang melanda Kecamatan Jasinga khususnya wilayah Desa Sipak pada waktu Sabtu (16/4/2022) kemarin sore. Menyebabkan genangan air di Pasar Modern Tradisional Jasinga sangat dikeluhkan pengunjung pasar.

Salah satu pengunjung pasar Lilis mengatakan sangat menyayangkan saluran drainase yang kondisinya sangat memperhatikan.

“Harus diperbaiki ini mah supaya genangan air gak ada,” ucapnya kepada wartawan di Pasar Modern Tradisional Jasinga, Minggu (17/4/2022).

Sementara Kepala Pasar Modern Tradisional Jasinga M. Iqbal menyampaikan itu tanggung jawab Perusahaan Daerah (PD) Pasar pak.

“Perbaikan yang kita lakukan secara bertahap, 2 tahun terakhir kita fokus ke perbaikan atap karena itu menurut saya lebih urgent, baru bulan lalu kita beres perbaikan talang air seluruh pasar. Mengenai jalan tersebut Insyaallah akan saya ajukan untuk segera diperbaiki,” ucap Iqbal dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat via WhatsApp di hari yang sama.

Dia menambahkan, tergantung dari RKAP perusahaan pak, bukan dinilai dari jumlah perbaikan pak tapi di nilai dari berapa dana yang di anggarkan dalam satu tahun rencana keuangan perusahaan.

“Tergantung dari nilai anggaran buat pasar Jasinga,” sebutnya.

  • Bagikan