Biaya Peningkatan Ruas Jalan Cibeber-Kalongliud Sebesar 1,9 Miliar dari Pagu Paket Anggaran

  • Bagikan

Bogor | MMC, Jabar – Berdasarkan hasil penelusuran wartawan, Minggu (17/4/2022) dari sistem informasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik Pemerintah Kabupaten Bogor, biaya peningkatan ruas Jalan Cibeber-Kalongliud sebesar 1,9 miliar dari pagu paket anggaran atau secara rinci Rp. 1.994.599.035,00. Sementara nilai harga perkiraan sendiri (HPS) paket Rp.1.994.003.352,50.

Diberitakan sebelumnya, ruas Jalan Cibeber-Kalongliud berencana akan segera diperbaki oleh satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala UPT Infrastuktur Jalan dan Jembatan wilayah Leuwiliang Eko Sulistianto ketika dikonfirmasi wartawan.

Eko sapaan akrabnya mengatakan kalau yang dimaksud itu ruas Jalan Cibeber-Kalongliud, itu insyaallah realisasi di tahun 2022.

“Siap abang, kalau yang abang maksud itu ruas jalannya Cibeber-Kalongliud, itu insyaallah realisasi di tahun 2022 bang,” kata Eko belum lama dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat via WhatsApp.

Menurutnya, dalam perencanaannya ia telah mengajukan untuk dibeton pada titik atau lokasi tertentu.

“Bahkan didalam perencanaannya saya juga mengajukan untuk dibeton pada titik atau lokasi tertentu di ruas tersebut bang,” ungkapnya.(Dery)

  • Bagikan